ANTIVIRUS YANG WAJIB ADA DI PC / LAPTOP ANDA

Anti Virus Yang Wajib Ada Di Pc / Laptop Anda - Ada beberapa daftar Anti Virus Wajib Pasang di Komputer, Laptop, Netbook, atau Netbook.Soal Anti Virus ini memang banyak pilihan. Entah ada berapa jenis anti virus, termasuk anti virus yang suka nyantol di FlashDisk dan lewat internet, Adware, Spyware, Malware, dan lain lainnya.

Anti Virus Yang Wajib Ada Di Pc / Laptop Anda



Untuk Beberapa Anti-virus yang wajib diinstal atau dipasang di komputer termasuk desktop, laptop/notebook, dan netbook, bahkan juga di SmartPhone. Terbukti, mereka menjadi "Satpam" yang menjaga keamanan komputer dan browsing internet.

Tidak hanya aktivitas "kantoran" yang bisa terganggu jika komputer kena virus, tapi juga browsing, surfing, dan.blogging juga dapat terganggu !

Ada Beberapa Anti Virus Wajib Pasang di Komputer:

1. Avast

2. Smadav


AVAST Link Download

Avast adalah antivirus freeware untuk mencegah beberapa ancaman komputer, termasuk beberapa program yang secara harafiah bukan virus komputer seperti spyware, bahkan anti-spyware palsu, juga menyediakan basis data pemulihan (recovery database) yang akan memulihkan data yang terinfeksi, bukan menghapusnya. (Wikipedia)

SMADAV Link Download.

Smadav adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia.Antivirus ini memiliki versi gratis dan berbayar setelah sebelumnya sempat berupa perangkat lunak derma.

Ada 4 fungsi utama Smadav seperti disebutkan di situs resminya:

>> Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!

>> Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)

>> Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)

>> Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Yang paling menonjol adalah fungsi kedua: perlindungan menyeluruh terhadap FlashDisk yang suka keluar-masuk komputer. Smadav pula yang bisa memunculkan file-file yang disembunyikan (hidden) oleh si virus jahanam.

ESSET NOD 32 Link Download

ESET NOD32 Antivirus telah lama menjadi titik acuan dalam industri antivirus dan terus meningkatkan dengan setiap versi baru. Dengan antarmuka yang diperbarui untuk lebih mudah digunakan, software ini ringan dan menawarkan tingkat deteksi virus yang sangat baik. Benar-benar sangat diperlukan di kelasnya.

Itulah Tadi sedikit tentang  Anti Virus Yang Wajib Ada Di Pc / Laptop Anda.selamat mencoba dan Semoga bermanfaat. terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANTIVIRUS YANG WAJIB ADA DI PC / LAPTOP ANDA"

Post a Comment