CARA INTERNETAN GRATIS DI ANDROIDS NO KUOTA


Cara Internetan Gratis di Android No Kuota
Cara Internetan Gratis di Android No Kuota 
Cara Internetan Gratis di Android No Kuota - Smartphone Android sudah menjadi raja di pasaran ponsel sekarang ini, terutama di Indonesia. Mulai dari kalangan anak muda, orang tua dan anak-anak, kini sudah menggunakan perangkat canggih yang satu ini. 

Dalam menggunakan android kita membutuhkan koneksi internet agar fungsinya bisa terpakai secara maksimal. Seperti harga paket internet saat ini bisa dibilang sangat mahal sekali. Sering kali kita bingung bagaimana ya caranya membagi isi kantong untuk membeli pulsa internet ini. Tapi kamu tidak perlu khawatir kawan, saat ini sudah banyak tersedia bertebaran Cara Internetan Gratis buat android pula.





Cara Internetan Gratis di Android No Kuota No Pulsa

Internetan Gratis ini bisa pergunakan di semua jenis smartphone android dengan catatan sudah dalam kondisi Root (hack/jailbreak).

Untuk Internetan Gratis Di Androids kamu mempersiapkan kartu perdana XL (jangan yang lain) baru lalu masukkan ke dalam hp kamu, kartu tersebut akan kita jadikan sebagai bahan untuk internetan gratis di android.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan pasang aplikasi HTTP Injector dulu atau masuk di Google Play

2. Setelah itu sedot juga File Config HTTP Injector nya disini, kemudian simpan file tadi di dalam memory Internal hp android kamu.

3. Buka aplikasi HTTP injector, kemudian Import Config dan pilih file Bebasdotnet.ehi tadi

4. Lalu klik Start, tunggu sampai hp kamu bergetar dan akan muncul tulisan Connected.

Jika langkah diatas tadi sudah di lakukan dengan benar maka selamat kamu sudah bisa mulai Internetan Gratis di Android No Kuota No Pulsa.

Itu tadi Cara Internetan Gratis di Android No Kuota, Selalu gunakan internetan gratis ini dengan dengan sebaik-baiknya.selamat mencoba Semoga bermanfaat.






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA INTERNETAN GRATIS DI ANDROIDS NO KUOTA"

Post a Comment