ANTI VIRUS KHUSUS FLASHDISK

Antivirus Khusus FlashDisk - Flashdisk adalah salah satu media penyimpanan eksternal yang paling banyak digunakan. selain karena mudah dibawa kemana-mana kapasisas file yang dapat disimpan di usb pun semakin besar.Flashdisk juga sangat ringkas, kecil, dan mudah dibawa kemana-mana. Nggak heran kalo akhirnya flashdisk menjadi media penyimpanan portabel paling populer saat ini tetapi sekaligus juga paling rawan terkena virus.

Untuk itu tidak ada salahnya jika memperlengkapi flashdisk dengan antivirus untuk flashdisk berikut ini.

Mx One AntiVirus

Mx One antivirus juga merupakan antivirus yang di design khusus untuk melindungi komputer dari virus yang sering menular melalui flashdisk dan juga melindungi flashdisk itu sendiri dari berbagai virus, trojan, worm dan lainnya. Tampilannya sangat sederhana, sehingga cukup mudah di jalankan.



USB Drive Antivirus


USB Drive Antivirus akan melindungi sistem anda dari virus yang menyerang lewat usb/flashdisk . Saat usb tersambung ke komputer , antivirus ini akan memindai/scan usb tersebut secara otomatis dan akan blokir semua file berbahaya yang dapat merusak sistem.


Silahkan di Download =>Download Usb Drive Antivirus Portable

USB Flashdrive Autorun Antivirus


Ini Antivirus USB Flashdrive Autorun yang melindungi USB anda dari virus autorun. sama seperti AnitivirusUSB Drive .Silahkan di Download =>Download Usb Flash Drive AutoRun

USB Flashdrive Autorun juga akan secara otomatis scan dan menghapus virus yang ada pada flashdisk. sehingga sistem akan aman dari virus autorun yang tidak dapat dihapus pada flashdisk. Itulah Beberapa Anti Virus yang ada di atas sangat berguna untuk melindungi USB dari virus.Sobat bisa mencoba salah satunya untuk melindungi Flash Disk sobat dari Virus,semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANTI VIRUS KHUSUS FLASHDISK"

Post a Comment